Chat with us, powered by LiveChat
Jum. Sep 18th, 2020

Bakat Dan Pesona V BTS, Jadi Ikon Budaya Seperti Sosok Legenda

3 min read
Bakat Dan Pesona V BTS, Jadi Ikon Budaya Seperti Sosok Legenda

Bakat Dan Pesona V BTS, Jadi Ikon Budaya Seperti Sosok Legenda – V BTS sukses membuat jurnalis, kritikus musik dan eksekutif media di seluruh dunia terus terkesan olehnya. Salah satu dari mereka bahkan berkomentar bahwa pemilik nama Kim Taehyung itu akan dikenang sebagai ikon budaya seperti Paul McCartney dari grup legendaris The Beatles.

baca juga : DUITBET AGENT SBOBET IBCBET CBET TERBESAR DI INDONESIA

Renan Peixoto, seorang jurnalis dan salah satu produser eksekutif stasiun TV Brasil Rede Globo, terus menunjukkan pujian untuk V dari era “Blood Sweat & Tears” BTS. Stasiun yang diproduserinya, “Rede Globo”, adalah jaringan berita paling signifikan di Brasil dan terbesar ketiga di dunia, dengan lebih dari 100 afiliasi berita internasional. Komentar positifnya tentang V telah menciptakan efek riuh di seluruh berita internasional dan media.

Didorong oleh komentar seperti yang dibuat oleh Renan Peixoto, banyak profesional industri lainnya mulai melihat seberapa berpengaruh BTS. Grup ini telah menjadi lebih dari hanya salah satu musisi terbaik dari generasi ini, mereka dianggap sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa. Orang-orang di seluruh dunia telah menempatkan BTS sebagai musisi terbesar kedua sepanjang masa, mengikuti band rock legendaris Inggris The Beatles. Namun Renan Peixoto rupanya mengambil perbandingan selangkah lebih maju.

Dalam cuitan dan wawancara baru-baru ini, Renan Peixoto secara khusus mengevaluasi V dan posisinya sebagai ikon budaya global. “V selalu mendapat perhatian media di negara-negara di seluruh dunia. Kupikir di masa depan, V akan dikenang sebagai ikon budaya seperti halnya Paul McCartney (dari The Beatles),” ungkapnya.

Renan Peixoto terus memuji V dengan mengatakan, “V awalnya adalah member BTS, tapi dia juga akan menjadi karakter dalam cerita yang lebih besar. V akan menempa jalan yang berbeda di dunia kecantikan, dan menawarkan arah baru menjauh dari standar Barat untuk ketampanan.”

Bukan hanya Renan Peixoto, Kim Jae Ha, seorang jurnalis untuk Los Angeles Times, Billboard, dan Variety, telah menulis banyak artikel selama bertahun-tahun tentang BTS dan prestasi mereka di seluruh dunia. Ia secara khusus memuji lagu solo V “Winter Bear”, mengatakan, “Lagu V ‘Winter Bear’ penuh dengan seni menakjubkan, yang mencerminkan artis. Dia benar-benar seorang pria Renaissance.”

Bakat Dan Pesona V BTS, Jadi Ikon Budaya Seperti Sosok Legenda – Colin Nika, seorang jurnalis dan direktur kreatif untuk majalah DAZED, juga tidak menyembunyikan kekagumannya pada V. “Alasan utama kenapa aku tertarik pada V BTS adalah suaranya, tindakan yang jelas, dan kepekaan yang jelas. Dia sama seperti David Bowie. Dia hampir merupakan penggantinya, dan aku tahu bahwa ia akan terus tumbuh sebagai seorang seniman,” pujinya.

Bahkan program “News Hour” PBS menambahkan evaluasi mereka dan mengatakan bahwa “Singularity” telah menjadi “klasik K-Pop” berkat gaya dan pendekatannya yang unik terhadap musik.

V terus mengumpulkan pujian di seluruh dunia atas nyanyian, tarian, lirik, komposisi, fotografi dan gaya berbusananya. Itu adalah daftar hal-hal yang ia kuasai yang tampaknya terus berkembang. Para profesional dan penggemar dari seluruh dunia sangat senang melihatnya terus mengeksplorasi bakat dan hasratnya dan tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi di masa depan untuknya.

Rekomendasi Permainan Sportsbook, Slot, Live Casino, Tembak Ikan Terpecaya : DuitBet

Tinggalkan Balasan