Chat with us, powered by LiveChat
Sel. Nov 24th, 2020

BLACKPINK Sentuh Bayi Panda Dikecam Warga Tiongkok

2 min read
BLACKPINK Sentuh Bayi Panda Dikecam Warga Tiongkok

BLACKPINK Sentuh Bayi Panda Dikecam Warga Tiongkok

BLACKPINK Sentuh Bayi Panda Dikecam Warga Tiongkok – menuai kecaman atas tindakannya dari warga Tiongkok karena menyentuh dan memeluk bayi panda dalam teaser episode terakhir reality show “24/365”. Sebagai tanggapan, slot online terpercaya YG Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi pada 7 November dan mengambil tindakan langsung atas masalah tersebut

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Ngefans Gong Yoo Kirim Hadiah Spesial

BLACKPINK Sentuh Bayi Panda Dikecam Warga Tiongkok – YG Entertainment  menjelaskan, “Pengalaman penjaga kebun binatang BLACKPINK di Everland dengan panda terjadi di bawah langkah-langkah pengamanan yang ketat termasuk desinfeksi. Ketika member BLACKPINK bertemu dengan bayi panda, semua member mengenakan sarung tangan pelindung, masker dan pakaian sepanjang waktu, dan kami juga kembali menekankan bahwa di antara setiap adegan, mereka melakukan disinfeksi tangan dan sepatu.”

Agensi melanjutkan, “Namun setelah mempertimbangkan rekomendasi dari para ahli di bidang perlindungan panda bahwa, ‘Non-ahli yang melakukan kontak dekat dengan bayi panda dapat menyebabkan berbagai tingkat kesalahpahaman,’ dan juga dengan harapan menghormati konvensi kerja sama internasional, kami telah memutuskan bahwa video yang dipermasalahkan tidak akan ditayangkan.”

Terakhir, YG Entertainment menyatakan, “Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang menyuarakan keprihatinan tentang masalah ini, dan kami juga meminta cinta dan kasih sayang kalian yang tidak akan berubah terhadap BLACKPINK serta panda.”

Dalam video yang dipermasalahkan, agen bola terpercaya keempat member BLACKPINK menuju ke taman hiburan dan kebun binatang Everland di Korea untuk menghabiskan waktu bersama panda raksasa. Selain membuat makanan untuk induk panda, mereka juga berpelukan dengan seekor anak panda berusia 3 bulan bernama Fubao.

Warga Tiongkok mengkritik para member BLACKPINK yang memakai riasan dan parfum dan tidak mengenakan sarung tangan pada saat itu karena dianggap membahayakan panda yang sangat sensitive akan hal tersebut.

 Beberapa mengakui bahwa staf YG Entertainment dan penjaga kebun binatang Everland bersalah karena tidak mengikuti aturan yang seharusnya mereka ketahui. Pusat Penelitian dan Konservasi Panda Raksasa Tiongkok dilaporkan sedang dalam proses menyelidiki insiden tersebut.

Tinggalkan Balasan